5 Smartphone Terbaik Untuk Selfie

Hay sobat, bagaimana kabar ini? apa sobat termasuk pengguna smartphone yang doyan selfie? jika iya sobat wajib melanjutkan membaca artikel ini. Sebab kali ini GadgetLime akan membahas smartphone terbaik khusus buat sobat yang suka selfie. Apa sajakah itu? Berikut pilihan smartphonenya.

Oppo F3 Plus










Smartphone pertama yang cocok untuk selfie adalah Oppo F3 Plus. Smartphone yang rilis resmi akhir maret kemaren ini menawarkan hal baru dibanding ponsel lainnya. Oppo F3 plus membawa dua kamera depan, namun memiliki fungsi yang berbeda, yakni kamera beresolusi 16 MP f/2.0 dengan wide angle standar 80° sedangkan kamera keduanya beresolusi 8 MP f/2.0 yang dapat sobat gunakan untuk grufie, sebab memilki wide angle lebar mencapai 120°.

Walau ponsel ini mengunggulkan kamera depannya, kamera belakang ponsel ini juga tak bisa dianngap remeh. Sebab Oppo F3 Plus mengusung kamera dengan lensa Sony IMX398 beresolusi 16MP dengan aperture f/1.7 dual phase detection auto-focus serta 1.4-micron pixels.


Vivo V5 Plus












Smartphone selanjutnya adalah Vivo V5 Plus. Kamera depan Vivo V5 Plus mengusung dual kamera dengan resolusi 20 MP + 8 MP dengan aperture f/2.0. Berbeda dengan dual kamera depan Oppo F3 Plus yang mempunyai fungsi berbeda, Vivo V5 Plus menggunakan dual kameranya sekaligus untuk dapat menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR. Satu sensor kamera digunakan untuk mengambil gambar warna dan yang lainnya mengambil gambar monochrome. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur Softlight yang dapat membuat hasil selfie tanpa cela. Soalnya, meski sobat berselfie di ruangan atau kondisi minim cahaya sekalipun maka hasil fotonya bakal nampak jernih dan minim noise.

Huawei P10












Smartphone selanjutnya  adalah Huawei P10. Ponsel besutan vendor asal tirai bambu ini cocok banget buat sobat yang doyan selfie, sebab Huawei P10 mengusung kamera depan bersensor Leica yang sudah terkenal akan kualitasnya, dengan resolusi 8 MP serta bukaan lensa f/1.9.

Selain itu, Huawei P10 juga cocok untuk sobat yang suka mengotak-atik foto, pasalnya ponsel ini mengusung dual kamera belakang 20 MP + 12 MP, f/2.2 dengan sensor Leica yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan baik.


LG G6











Walau LG G6  merupakan ponsel flagshipnya LG, namun tak serta merta LG mengesampingkan kamera depannya. Smartpohne yang menjadi penerus LG G5 ini dibekali dengan kamera depan 5 MP dengan aperture f/2.2 serta sudut pandang (wide angle) mencapai 100° yang sangat pas digunakan untuk selfie maupun grufie.

Asus Zenfone 3 Zoom












Terakhir, smartphone selfie yang layak sobat miliki adalah Asus Zenfone 3 Zoom. Mengusung resolusi yang cukup besar yaitu 13 MP, smartphone yang masih keluarga Zenfone 3 series ini menggunakan sensor Sony IMX214 dengan bukaan lensa f/2.0 serta screen flash yang akan membuat foto selfie sobat makin kece.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

1 Comment:

oppo f3 plus kayaknya bagus tuh mntep juga yg lainnya gan..