Instagram Offline - Penambahan Fitur Yang Dapat di Akses Tanpa Jaringan Internet

Instagram adalah salah satu media atau aplikasi yang paling banyak digunakan di indonesia selain facebook dan line. Seperti yang kita ketahui mengakses atau masuk di akun instagram memerlukan jaringan yang stabil dan kuota pastinya.


sebelumnya dalam sesi penambahan fitur  instagram menguprade aplikasinya dengan tambahan fitur" live" atau siarang langsung  dan baru-baru ini melakukan upgade lagi dimana anda bisa memposting photo dalam bentuk album nah upgade kali ini beda dari yang lainnya karena dimana anda dapat mengakses instagram dalam keadaan ofline.


Seperti dalam lansiran detik.com "Kabar gembira itu disampaikan oleh engineer Instagram bernama Hendri kalau Instagram dapat digunakan ketika mode offline, seperti kebutuhan pengguna untuk berkomentar, menyimpan tulisan, hingga jika ingin unfollow akun lain."


hal serupa juga tercatat dalam kutipan kompas yang mengatakan layanan Instagram dapat  dinikmati tanpa jaringan internet atau nama kerennya offline.

Tapi! ingat ada tapinya loh, dimana kabar gembira diatas hanya berlaku bagi kita yang mempunyai smartphone android dan belum berlaku untuk IOS. Selain itu fitur Stories belum termasuk dalam upgrade kali ini namun hal tersebut bisa saja menyusul kedepannya

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

1 Comment:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.