Coolpad Bakal Boyong Ponsel Dual Kamera ke Indonesia

Setelah merilis dan menjual Fancy 3 ke pasar Indonesia akhir tahun lalu, Coolpad kembali bersiap merilis ponsel baru lagi di Indonesia. Ponsel yang bakal mereka boyong akan memiliki dual kamera belakang. Informasi tersebut berdasarkan yang ada di teaser foto yang di unggah ke Facebook melalui akun resminya. Ponsel tersebut akan masuk jajaran seri Cool.
Melalui seri Cool tersebut, diharapkan ponsel ini dapat menyasar mereka yang suka bereksperimen dengan fotografi ponsel. Sebab ponsel ini akan mengedepankan teknologi kamera yang dijanjikan menghasilkan foto detail dan tajam. Pengguna juga mampu membuat foto bokeh serta makro dengan mudah berkat teknologi dual kamera yang diusungnya.

Melalui teaser tersebut pula, ponsel ini akan dirilis tanggal 27 april mendatang. Dugaan sementara ponsel ini akan memiliki nama Cool1 Dual. Ponsel tersebut merupakan buah kerjasama antara Coolpad dengan LeEco. Dual kamera yang diusungnya berukuran sama-sama 13 MP yang mana salah satu sensor monocrom dan yang lainnya sensor warna. Ponsel ini juga akan dibekali dengan kamera selfie beresolusi 8 MP.

Spesifikasi lain yang diusungnya adalah penggunaan prosesor Snapdragon 653 dibarengi dengan 3 pilhan RAM dan memori internal, yakni varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Kemudian RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Selanjutnya varian teratas RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB. Ponsel ini hadir dengan layar berjenis IPS seluas 5.5 inchi dengan resolusi Full HD.

Di sisi software, Cool1 Dual dibekali dengan sistem operasi Android Marshmallow yang dibalut EUI OS, selain itu ponsel ini juga sudah didukung dengan USB Type-C, Fingerprint dan juga baterai berkapasitas 4.060 mAh. Kemungkinan besar Cool1 Dual akan dibandrol antara Rp 4 jutaan sampai Rp 5 jutaan.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE