WOW! Ini Dia Gaji Karyawan Google

1. Staf Hardware Engineer
Karyawan yang menempati posisi ini bertanggung jawab atau semua perangkat keras yang dibuat oleh Google,
seperti ponsel, tablet dan paling baru nexus adalah router OnHub.
Gaji: USD 183,948/tahun atau setara dengan Rp 2,5 miliar (1 USD = Rp 14.000).

2. Perusahaan Counsel
Penasihat perusahaan adalah seorang pengacara untuk mewakili Google untuk menghadapi semua masalah yang berkaitan dengan hukum.
Gaji: USD 189,262/tahun atau setara dengan Rp 2,6 miliar.

3. Communication Manager
Ini adalah bagian yang menghubungkan Google perusahaan dengan publik, merekadibuat dari berbagai jenis pernyataan resmi atas nama Google untuk removable media untuk periode serta untuk pemangku kepentingan lainnya.
Gaji: USD 190,846/tahun atau setara dengan Rp 2,6 miliar.

4. Senior manajer penjualan
Senior salas manager adalah orang yang bertanggung jawab untuk menentukan cara terbaik untuk menjual iklan untuk calon pengiklan.
Gaji: USD 193,680/tahun atau setara dengan Rp 2,7 miliar.

5. Senior Product Manager
Bagian ini adalah pemimpin dari beberapa kelompok insinyur pada sebuah proyek,Selain itu mereka juga memelihara semua tetap fokus pada proyek. Gaji: USD 197,252/tahun atau setara dengan Rp 2,7 miliar.
6. Memimpin insinyur perangkat lunak
Memimpin perangkat lunak insinyur adalah orang-orang yang baik dalam pengkodean, mereka tidak hanya ahli membuat aplikasi tetapi juga dapat menyebabkan programmer lain.
Gaji: USD 207,211/tahun atau setara dengan Rp 2,9 miliar.

7. Group Product Manager
Manajer produk grup adalah penghubung antara beberapa divisi dalamperusahaan, seperti penjualan, insinyur perangkat lunak, marketing manager dan bagian lain yang berada di salah satu proyek yang ia memegang.
Gaji: USD 243,299/tahun atau setara dengan Rp 3,4 miliar.

8. Marketing Director
Direktur Merketing adalah orang yang memiliki tanggung jawab untuk memastikansemua orang tahu apakah iklan yang ditawarkan oleh Google. Berbagai cara untukmencapai itu, seperti menulis blog untuk memasang iklan di TV.
Gaji: USD 268,936/tahun atau setara dengan Rp 3,7 miliar.

9. Teknik Direktur
Dari namanya kita pasti telah belajar bahwa orang-orang yang dalam bahwa posisiadalah satu yang memonitor semua aspek teknik di Google, maka tidak aneh jika yang mengisi posisi ini adalah orang-orang yang telah memiliki pengalaman kerja lebih dari 10 tahun.
Gaji: USD 272,370/tahun atau setara dengan Rp 3,8 miliar.

10. Direktur Keuangan
Ini adalah posisi yang dibayar dengan yang paling tinggi di Google, menurut Glassdoor. Orang yang mengamban kantor memiliki tanggung jawab untuk tanggun semua yang terkait dengan Google finansial, juga termasuk memelihara keuangan dan pelaporan memastikan bahwa semua departemen yang ada di Google bisa mengikutisemua kebijakan keuangan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan.
Gaji: USD 339,825/tahun atau setara dengan Rp 4.7 miliar.
Ya Google besar gaji karyawan, bagaimana Anda berniat untuk mengajukan permohonan untuk jadi satu karyawan di Google? Jika ia kemudian mempersiapkan diri pertama dengan mengetahui

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE