5 Game Android Yang Ditunggu-tunggu Pada Tahun 2017 Nanti

Hallo semua ! Pada kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian semua,tentang 5 GAME ANDROID yang akan rilis pada tahun 2017.Game-game ini tidak kalah grafik maupun GAMEPLAY nya dengan game PC.dan ini lah 5 Game Android yang di tunggu-tunggu rilisnya pada tahun 2017 :
1. SHADOW FIGHT 3
Game yang sangat di nanti-nanti oleh penggemar SHADOW FIGHT ini,akan rilis pada tahun 2017,game dengan kategori action ini harus kalian coba apa lagi sekarang grafis dari game
ini lebih bagus dan karakter nya sudah tidak berwarna hitam lagi.movement juga sekarang jadi
lebih realistis yang terjadi hasil dari pukulan dan tendangan akan terlihat jelas sekali.

2. GANGSTAR NEW OERLANDS
Gameloft juga akan merilis game berkategori open world yang sangat keren,grafis juga
tidak kalah dengan game open world lain nya.GANGSTAR NEW OERLANDS merupakan game sekuel dari game GANGSTAR VEGAS yang sangat sukses di play store.Fitur dari game ini pun cukup menarik dan map yang memandu kita untuk jalan-jalan kemanapun.
3. SHADOW GUN LEGENDS
SHADOW GUN LEGENDS juga merupakan squel dari game sebelum nya.Game ini memiliki
Grafis dan gameplay yang benar benar memikat hati untuk mencoba game nya.dan di seri ini SHADOW GUN LEDENDS bukan lagi game third person shooter (TPS) lagi melain kan game first person shooter (FPS),jadi buat kalian yang suka main game FPS di sarankan untuk bermain game yang ini saja.
4. THE DYING WORLD
THE DYING WORLD game zombie shooter dengan grafik yang sangat indah,3D dan juga salah satu game zombie shooter open world di dunia.Game ini bisa membuat kalian lama memegang hp karena keasikan bermain game ini.buat kalian yang suka basmi basmi zombie wajib punya game ini bro.
5. MODERN COMBAT 6
Modern Combat akan muncul yang ke 6 nya nih bro, MODERN COMBAT salah satu game fps terbaik menurut saya. MODERN COMBAT 6 : VERSUS kayanya bakalan populer lagi deh di dunia game android/ios karena game ini memiliki grafik yang sangat bagus,3D dan juga cerita dari permainan ini lebih menantang dari sebelum nya.

Jadi..dari ke-5 game tersebut menurut kalian mana yang terbaik?jangan sampai tidak memilih karena game nya bagus bagus semuaa... Makasih banyak yang udah mampir dan baca artikel nya,semoga bermanfaat ya buat kalian semua..

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE