Ciri-Ciri Blog Yang Disukai Pembaca

Halo sobat blogger ? Bagaimana harinya ? Semoga tetap sehat, oke ? Kali ini, admin akan bagi-bagi informasi mengenai ciri-ciri blog yang disukai pembaca. 

1. Template Fast Responding
Seperti apa template yang fast responding itu ? Template yang mudah untuk diakses, cepat, mobile friendly, dan tentunya juga SEO. Mengapa harus fast respond ? Karena, jika blog kita lama untuk diakses, kemungkinan pembaca akan langsung keluar dari Blog kita sebelum membacanya. Wah.... Sangat merugikan kita, bukan ? Sebelumnya, saya pernah mencoba template yang lumayan bagus, tapi tidak secepat Loading template baru saya yang satu ini. Yups..... Template newbie banget, karya mbak Arlina ini sangat fast respond menurut saya, dan semakin membuat enteng saat membukanya. Walhasil, semakin tertarik para pembaca yang sudah terperangkap masuk kedalam pembahasan blog saya ini.

2. Perhatikan Typo Menulis.
Setiap penulis, ( termasuk saya juga ) sering melakukan kesalahan saat menulis sebuah artikel di blog. Salah satunya Typo. Kenyamanan pembaca itu adalah yang pertama. Bagaimana pembaca merasa betah saat membuka blog kita. Sering juga, Kita salah menaruh tanda baca. Sehingga, banyak pembaca yang salah pengertian terhadap informasi yang kita berikan. 

3. Gunakan Ciri Khasmu
Dalam membawakan informasi, tentunya sebagai seorang blogger, kita harus memiliki ciri khas, yang itu sangat "Kita Banget" . Menggunakan bahasa yang jelas dan dimengerti itu adalah poin yang utama. Pembaca juga akan terasa lebih rileks ketika membaca blog yang menggunakan tatanan Bahasa yang baik, dan benar. 

4. Pemilihan Judul yang Tepat
Judul layaknya sebuah cover buku. Dengan judul, seakan-akan kita menginformasikan artikel yang mencakup didalamnya. Saya pun, sering membaca judul-judul artikel yang menurut saya sangat tepat, dan membuat penasaran. Itu akan menambah poin bagi blog Anda. Kemampuan membuat judul postingan yang tepat, juga harus dikembangkan dengan informasi yang akurat, dan layak untuk dipublikasikan.
Seorang blogger layaknya sebuah teleportasi info, yang menimbulkan banyak orang bersandar atas informasi yang disuguhkan. Tapi.... Sekarang telah lahir blogger-blogger "Nakal" yang memprioritaskan ketenaran daripada ilmu yang sebenarnya. Kita sering menyebutnya dengan istilah "Hoax". Ya..... Sebagai seorang blogger, bijaklah dalam menyusun posting dengan data-data yang akurat. Oke ?
Bagaimana kawan ? Apakah kita siap untuk menjadi Top Blogger ? Wah.... Ayo berlomba-lomba dalam menyusun blog kita. Keep writing, keep inspiring. Oke ? Jadikanlah Surga Blogging sebagai beranda ilmu blogging kalian......

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE