LG Dapatkan Paten untuk Smartphone Lipat dengan Desain Baru

Tampaknya tak hanya Samsung yang menyiapkan smartphone lipat tahun ini. Perusahaan lain seperti Nokia, bahkan LG pun juga mengembangkan perangkat serupa. Samsung sendiri kabarnya akan meluncurkan dua foldable smartphone, Galaxy X1 dan Galaxy X1 Plus. Sementara Nokia baru bersiap setelah mendapatkan paten. Nah, lantas bagaimana dengan LG?

Baca juga : Qualcomm Luruskan Gadget yang Dipamerkan Bukan Nokia 8  

Baru-baru ini LG pun telah mendapatkan paten untuk foldable mobile phone dengan desain baru. Paten yang didaftarkan pada 7 Januari 2015 dan disetujui pada 10 Januari 2017 ini menunjukkan jika bagian atas perangkat tampaknya akan bisa dilipat.

Namun tentu saja, paten ini masih belum dapat menjamin apakah LG benar-benar akan meluncurkan perangkat tersebut di masa mendatang. Sebelumnya LG memang pernah merilis foldable smartphone G Flex meski hanya dengan display yang sedikit melengkung dari bagian atas ke bawah.
Sedangkan untuk perangkat yang baru ini, jika benar-benar akan diluncurkan nantinya, perangkat akan dapat berubah bentuk dari smartphone menjadi tablet, dan sebaliknya. Apakah dengan demikian tahun 2017 akan menjadi awal mula tren smartphone lipat? Kita nantikan saja bersama.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE