Xiaomi Kerjakan Mi S, Smartphone 4,6" dengan Snapdragon 821 (Rumor)

Untuk yang menginginkan smartphone dengan layar kecil, sepertinya sulit sekali untuk menemukannya di pasaran. Namun tampaknya Xiaomi menyediakan sebuah perangkat dengan ukuran layar di bawah 5-inci.
Sebuah rumor dari Tiongkok menyebutkan bahwa Xiaomi sedang fokus mengerjakan Mi S. Beberapa detailnya juga telah beberapa kali dibocorkan lewat sumber yang diduga merupakan materi promo smartphone tersebut. Meski masih ada kemungkinan perangkat ini batal hadir di pasaran, namun kemunculannya bakal sangat dinantikan untuk pecinta smartphone layar kecil.
Xiaomi Mi S ini dikabarkan memiliki fitur layar 4,6-inci 1080p dengan tingkat kecerahan 600 nit dan dilapisi oleh kaca kurva 2.5D. Di dalamnya terdapat chip Snapdragon 821, RAM 4 GB, memori internal 128 GB serta kamera utama 12 MP yang dilengkapi sensor IMX378 buatan Sony dengan aperture f/2.0, PDA, kemampuan merekam video 4K, serta dua lampu flash LED. Untuk kamera selfie menggunakan lensa 4 MP dengan aperture f/2.0, berikut dengan video recording 1080p.
Sebagai sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2.600 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0 lewat port USB Type-C. Tersedia pula lubang jack 3,5 mm, serta sebuah scanner sidik cari yang terdapat di tombol Home.
Belum diketahui apakah smartphone ini benar-benar nyata atau tidak. Selain itu, tidak diketahui pula kapan Xiaomi akan memperkenalkannya kepada publik. Bila Anda penasaran, ikuti terus perkembangan informasi mengenai Mi S ini, hanya di Gopego.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE