Game Dragon Nest Awake

Catatan Andri - Bagi kalian yang seorang gamer pasti tidak asing ulang bersama kata-kata Dragon Nest. Pada versi PC, Dragon Nest sudah sangat luas dan miliki player yang sangat banyak, kini sudah beredar informasi perihal akan hadirnya Dragon Nest yang mirip layaknya terhadap versi PC, yakni Dragon Nest: Awake, dari aspek gameplay dan penampilan pasti saja mereka tidak jauh berbeda.

Dragon Nest: Awake merupakan game 3D Action RPG dibuat dan dikembangkan menggunakan Unity 3D moderen untuk perangkat mobile layaknya android. Dragon Nest: Awake ini juga dikembangkan dan dioperasikan di bawah kemitraan pada Eyedentity Games dan Shanda Games dan capai kesuksesan besar di pasaran Cina.

Dragon Nest: Awake menjaga faktor-faktor lain yang sudah sangat dekat bersama para player layaknya sistem NPC, membuat para player merasakan pengalamannya di HH mereka. Pada Dragon Nest: Awake juga terdapat sebagian fitur tambahan layaknya keliru satunya yakni gameplay bermain kartu.

Untuk mekanisme kontrolnya pasti saja lebih simple dibandingkan bersama versi PCnya, bersama karakteristik spesifik dari ponsel. Secara keseluruhan game ini miliki pemeriksaan yang mirip bersama Action RPG lainnya, yakni disaat idamkan bergerak tombol berada di kiri layar dan untuk skill dan penyerangannya tersedia di tombol sebelah kanan layar.


Walaupun tidak dapat dibandingkan bersama versi PCnya, Dragon Nest: Awake juga tidak kalah menariknya, layaknya efek-efek dari skill yang dikeluarkan juga sangat mengesankan, bahkan kita juga dapat mengasah skill bermain sendiri terhadap versi mobile.


Screenshot:


Informasi Game :
  • Name : Dragon Nest Awake
  • Genre : MMORPG Online
  • Size : 322MB
  • Version : 0.5.6
  • Language : China
Link Download

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE