Cara Tercepat agar Artikel Terindeks di Google Search Engine

Halo sobat, dari judul artikel kali ini saya akan membahas bagaimana caranya agar artikel yang kita tulis dapat terindeks dengan cepat sekali di search engine Google, saya sering menggunakan cara ini ketika saya selesai menulis artikel di blog saya, setelah selesai menerbitkan artikel, maka artikel saya muncul di search engine dalam waktu kurang dari 1 jam, itu artinya blog saya terindeks oleh search engine dalam waktu kurang dari 1 jam, keren kan??

Saya akan memberikan tips bagaimana agar artikel anda bisa cepat terindeks oleh search engine.

1. Tulis Artikel Minimal 150-300 Kata
Ini merupakan tantangan berat bagi seorang blogger, terkadang untuk menulis artikel sepanjang itu, blogger tidak punya ide dan inspirasi, bingung mau menulis apa, dan terkadang ada juga blogger yang malas menulis artikel, maunya copas aja. Eit's jangan copas, keseringan copas nggak bagus juga, kalau tulis artikelnya manual, maka pasti blog anda akan disayang sama search engine Google.

2. Perkaya Isi Konten
Di sini, selain anda membuat artike dengan 150-300 kata, anda juga harus menambahkan beberapa gambar dan ilustrasi ke dalam artikel yang dapat memudahkan pembaca memahami apa isi artikel anda. Ingat, pengunjung adalah raja, jadi kita harus menyajikan konten yang berkualitas kepada pengunjung kita. Kalau anda copas artikel milik orang lain, sebisa mungkin ubah artikel tersebut atau tulis ulang menggunakan kalimat anda sendiri. Jangan terlalu sering mengcopas artikel, karena tidak baik untuk SEO.

3. Submit Artikel ke Search Engine
Dan ini langkah terpentingnya, selalu submit link artikel anda ke search engine begitu anda selesai menulis dan memposting artikel. Apabila anda telah menulis beberapa artikel, silakan submit artikel nya masing-masing ke search engine Google agar bisa diindeks dengan cepat, apabila artikelnya adalah orginal karya anda sendiri, maka dalam waktu kurang dari 1 jam sudah terindeks oleh search engine. Anda bisa mengirimkan link artikel ke search engine agar bisa diindeks dengan cepat melalui Google Submit URL


Saya sudah mulai menerapkan langkah ini, setiap selesai memposting artikel, saya rutin mengirimkan link artikel saya menggunakan Google Submit URL dan hasilnya artikel blog saya bisa terindeks oleh search engine. 

Demikianlah tips agar website bisa terindeks oleh search engine. Apabila anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menanyakannya melalui komentar yang sudah tersedia.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE