Fitur Baru Di Instagram

Fitur baru instagram - Instagram adalah cara sederhana untuk menangkap dan berbagi saat-saat di dunia.Ikuti teman dan keluarga Anda untuk melihat apa yang mereka lakukan, danmenemukan account dari seluruh dunia yang berbagi hal-hal yang Anda cintai. Bergabung dengankomunitas lebih dari 500 juta orang dan mengekspresikan diri dengan berbagi semua momentshari– highlights dan segala sesuatu di antara, terlalu.
Gunakan Instagram untuk:
  • Posting foto dan video Anda ingin menyimpan pada grid profil Anda. Mengedit mereka denganfilter dan alat kreatif dan menggabungkan beberapa klip ke dalam satu video.
  • Berbagi beberapa foto dan video (sebanyak yang Anda inginkan!) untuk cerita Anda. Membawamereka untuk hidup dengan teks dan alat gambar. Mereka menghilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul pada grid profil Anda atau dalam pakan.
  • Pergi hidup untuk terhubung dengan teman dan pengikut Anda sekarang. KetikaAnda sudahselesai, cerita-cerita hidup menghilang.
  • Mengirim menghilang foto dan video, pesan teksdan posting dari feed Anda untuk kelompok danteman-teman dengan Instagram langsung.
  • Menonton cerita dan live video dari orang yang Anda ikuti di bar di bagian atas feed Anda.
  • Menemukan cerita, foto dan video Anda mungkin seperti dan ikuti account baru pada tabmengeksplorasi.
Apa yang baru :
Memperkenalkan dua lebih banyak cara untuk berbagi secara gratis dan pada saat itu.
  • Menghilang foto dan video di Instagram langsung: Kirim menghilang foto dan video ke teman dangrup. Babatan langsung ke kamera untuk menangkap, kemudian tekan panah untukmengirimkannya pribadi. Pembaruan ini tersedia mulai hari ini.
  • Live cerita (segera!): pergi tinggal untuk terhubung dengan teman dan pengikut Anda sekarang.Ketika Anda sudah selesai, kisah hidup Anda menghilang. Cerita-cerita hidup akan menggulungkeluar dalam beberapa minggu mendatang.
fitur terbaru lainnya yaitu, sekarang ada tombol reply dari komentar, jadi tidak susah lagi untuk mantion saat menjawab pertanyaan atau komentar di postingan instagram sobat.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE