Bocoran Nintendo Switch Mini Terbaru: Lebih Kecil

Teka teki Nintendo Switch yang baru nampaknya mulai menemui titik terang seiring dengan bocornya sebuah gambar aksesoris casing silikon pabrikan Big Ben oleh Roland Quandt.
Bocoran itu disinyalir ditujukan untuk varian Nintendo Switch terbaru. Dilansir dari BGR, Big Ben sendiri mengklaim bahwa pembuatan aksesoris tersebut didasarkan pada informasi asli.
Jika dilihat secara seksama dari bentuk casing silikonnya, kemungkinan penerus dari Switch Mini ini akan menampilkan profil yang lebih kecil, lengkap dengan pengontrol Joy-Con bawaan di kedua sisi dari layar yang tampak berukuran besar. Sementara itu untuk penempatan tombol sendiri nampaknya akan tetap sama seperti sebelumnya.
Hingga kabar ini diturunkan, belum diketahui kapan aksesoris ini akan meluncur ke pasaran dan berapa biaya yang harus dibayarkan untuk menjadikannya pelindung bagi Nintendo Switch Mini anda yang akan datang.
Seperti telah disinggung sebelumnya, informasi ini didapatkan dari Roland Quandt, seseorang yang memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam melaporkan kebocoran ponsel.
Quandt sendiri mendapatkan informasi ini dari satu sumber terpercaya yang tidak ingin disebutkan identitasnya. Walaupun begitu, informasi ini bukanlah informasi yang 100 persen valid karena bukan berasal langsung dari pihak Nintendo sebagai pembuatnya, namun setidaknya menjadi titik terang bagi para gamers yang sedang menantikan kehadiran konsol ini.
Sebelumnya dilansir dari Slash Gear, sebelum gelaran E3 (Electronic Entertainment Expo) 2019 dimulai, Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa mengatakan bahwa tidak akan ada pengumuman perangkat keras baru selama gelaran berlangsung. Hal tersebut benar terjadi karena hingga akhir acara tersebut dilaksanakan, tidak ada tanda tanda bahwa Nintendo akan mengumumkan kehadiran perangkat keras mereka yang baru.
Namun setelah gelaran tersebut selesai, The Wall Street Journal melaporkan bahwa Nintendo akan merilis dua konsol barunya tahun ini, termasuk Mini dan penyegaran dari model sebelumnya. Keduanya dikabarkan akan meluncur ke pasaran pada akhir Desember tahun ini, tepatnya pada waktu Natal.
Via: Tempo

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE