Inilah Google Instant Tethering, Inovasi Terbaru dari Google

Google Play Service menghadirkan fitur terbaru yang memudahkan pengguna Android untuk mengakses internet. Fitur ini bernama " Instant Tethering " yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengaktifkan internet secara cepat dan langsung. Namun tethering ini bukanlah dari perangkat yang memiliki paket internet, melainkan perangkat yang membutuhkannya,


Fitur ini dapat berfungsi jika digunakan pada dua perangkat dengan akun yang sama. Sehingga, apabila salah satu perangkat pengguna kehilangan koneksi internet maka dengan fitur ini perangkat itu dapat langsung meminta koneksi internet dari perangkat lain. Berdasarkan informasi, untuk saat ini hanya perangkat Google Nexus dan juga Google Pixel yang bisa memanfaatkan fitur ini. Namun Google masih belum berani berkomentar mengenai fitur baru ini.

Jadi, belum dapat dipastikan apakah fitur ini akan hadir diperangkat Android lainnya. Namun menurut laporan, Google akan menghadirkan fitur ini untuk perangkat yang sudah menggunaka sistem operasi Android Nougat.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

1 Comment:

Kalau Copy Paste Cantumkan Sumber ya :)