HTC U Play Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

HTC U Play secara resmi telah diperkenalkan dan membidik pasar kelas menengah. Ponsel ini hadir dengan desain sudut yang membulat dan didukung layar 2.5D yang menawan. Sayangnya, HTC masih belum mengungkapkan harga yang ditawarkan ponsel ini. Seri HTC U Play tidak dilengkapi port audio 3.5mm.

Baca juga : Smartphone Baru Moto SIap Ramaikan MWC 2017

Smartphone kelas menengah premium HTC U Play dibekali spesifikasi cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 523 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. HTC U Play ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka HTC Sense UI.

Performa yang ditawarkan oleh U Play besutan vendor asal Taiwan ini bisa dikatakan bertenaga dengan dukungan chipset MediaTek Helio P10 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2, seperti yang dilansir dari GSM Arena (13/01/2017).

Sisi kamera, HTC U Play ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated), aperture f/2.0 yang dilengkapi dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash. HTC U Play juga dipersenjatai dengan kamera depan 16 megapiksel yang berteknologi yang sangat mencukupi untuk keperluan video call dan foto selfie.

HTC U Play juga didukung oleh memori internal sebesar 32GB atau 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sisi konektivitas, HTC U Play ini setara dengan Desire generasi sebelumnya dengan mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 2500mAh.

[Sumber : Sidomi]

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE