Harga Coolpad Cool S1, Spesifikasi ROM 64 GB dengan Jaringan 4G LTE

Setelah sebelumnya sukses merilis Coolpad Cool Charger 1C, sekarng perusahaaan Coolpad kmebali hdir dengan membawakn smartphone tebraru mereka yang menggunakan nama Coolpad Cool S1 dipasaran global.
Smartphone flagship terbaru ini merupakan hasil kerjamanya dengan perusahn LeEco yang ingi menghadirkan smartphone high level dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri sebelumnya. Untuk informasi selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Coolpad Cool S1 terbaru, silahkan anda simak dibawah ini.
Coolpad Cool S1 hadir pertama kali dengan membawkna spesifikasi layar yang sangat besar, yakni berukuran 5.5 inch. Layar tersebut memiliki resolusi setara fullHD1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar ~401ppi, dengan begini maka kualitas gambar yang ada di dalam smartphone ini pun akan nampak sangat tajam warnanya.

Untuk jenis layarnya, Coolpad Cool S1 mengandalkan teknologidari IPS LCD capacitive touchscreen yang berbentuk meelengkung, sehingga membuat tampilan dari Coolpad Cool S1 ini sangat berkelas nantinya.

Saat ini smartphone dengan dukungan kmaera handal memang sedang menjadi incaran para pecinta gadget, oleh sebab itu maka perusahaan Coolpad ingin menghadirkan hal tersebut. Coolpad Cool S1 telah didukung dengan 2 kamera beresolusi tinggi untuk memanjakan para penggunannya nanti. Pada bagian bodi depan, Coolpad Cool S1 dibekali dengan kamera berukuran sensor 8 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto maupun melakukan video call nanti.

Sementara itu, dengan harga Coolpad Cool S1 yang cukup mahal, smartphone ini memiliki kamera belakang dengan sensor sangt besar, yakni setara 16 Megapixel dengan lensa Aperture f/2.0. Kamera ini telah dilengkapi dengan menggunakan beberapa spesifikasi handal didalamnya seperti phase detection, autofocus, video 2160p, serta dual LED flash untuk membantu pencahayaan anda nanti.

Lalu , untuk menyimpan hasil jepretan anda tadi, Coolpad Cool S1 ini didukung oleh memori internal dengan kapasitas penyimpanan sangat besar didalamnya, yakni 64 GB atau 128 GB. Memori tersebut mampu menampung berbagai aplikasi android serta file  multimedia anda dengan jumlah sangat banyak nanti.

Untuk dapur pacunya, Coolpad Cool S1 ditenagai oleh prosesor tangguh dari Quad-core (2.35 GHz Kyro + 1.67 GHz Kyro) bersama dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 821 untuk menghasilkan tenaga maksimal nanti. Selain it, Coolpad Cool S1 juga sudah didukung dengan sistem operasi baru yakni Android OS v6.0 (marshmallow) dengan bantuan RAM berkapsitas 4 GB atau 6 GB.

Harga Coolpad Cool S1
Sebagai smartphone flagship, maka spesifikasi yang diusung oleh Coolpad Cool S1 ini sudah cukup memenuhi syarat. Lalu untuk harga Coolpad Cool S1 terbaru dibagi menjadi 2 maca tergantung kapasitas penyimpanan yang anda pilih. Untukharga Coolpad Cool S1 (4GB RAM + 64 GB ROM) memiliki harga Rp 4.8 jutaan, sementara harga Coolpad Cool S1 (6 GB RAM + 128 GB ROM) sekitar Rp 6.1 jutaan.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE