5 Game VR Android yang Wajib Dicoba

Bermain game adalah kegiatan paling seru bagi banyak orang, termasuk kami. Apalagi saat ini banyak sekali teknologi yang berkembang sehingga kegiatan bermain game menjadi tambah seru. Salah satu teknologi yang sedang banyak dibicarakan saat ini adalah VR (virtual reality). 
Dengan VR, bermain game menjadi lebih nyata. Seiring berkembangnya teknologi ini, banyak pengembang merilis game-game Android yang dapat dimainkan dengan teknologi VR. Apa saja game-nya? Berikut adalah lima game VR Android yang patut Anda coba.

1. Mekorama VR

Mekorama VR adalah permain puzzle dimana Anda harus memandu sebuah robot untuk memindahkan batu ke tempat yang benar. Pada awalnya, game ini terlihat sederhana karena hanya sedikit batu yang harus dipindahkan. Namun kesulitan terasa meningkat pada level-level berikutnya. Dalam versi VR-nya, gambar terlihat seperti lebih dekat seolah-olah Anda telah masuk ke dalam game tersebut. Anda dapat menggunakan controller untuk memberi paduan kepada robot agar dapat memindahkan batu dengan benar. Game ini dijual dengan harga US$3,99 atau sekitar Rp52 ribu.


2. Hunters Gate

Game yang satu ini cocok untuk Anda yang menyukai game bergenre actioni. Game ini berkisah tentang serangan yang dilakukan setan dan tugas Anda adalah mengembalikan dunia menjadi seperti semula. Seiring dengan berjalannya waktu, karakter Anda juga akan bertambah menjadi kuat. Selain itu, game ini menjadi lebih seru dan menegangkan karena memiliki grafis yang sangat keren. Untuk dapat memainkan game ini Anda harus mengeluarkan dana sebesar US$5,99 atau setara Rp78 ribu.


3. PollyRunner VR

Selanjutnya ada PollyRuner VR. Game yang satu ini memiliki gameplay yang hampir sama seperti Temple Run. Bedanya Anda menggunakan pesawat untuk menghindar dari setiap rintangan yang ada sambil mengumpulkan poin-poin bonus dalam bentuk lingkaran energi. Permainan ini sangat sederhana dan simpel. So, game ini cocok untuk Anda yang suka dengan game yang tidak memerlukan konsentrasi penuh dalam memainkannya. Kabar baiknya, game ini dapat Anda download secara gratis.


4. InMind VR

Game yang satu ini sangat mirip dengan salah satu film klasik terkenal, yakni The Fantastic Journey. Seperti di dalam film, pemain akan dibawa kedalam sebuah tubuh seorang pasien dan harus menembak neuron-neuron yang dapat menyebabkan gangguan psikologis dalam otak pasien. Bicara soal tampilan, tak usah diragukan lagi karena grafis yang disuguhkan benar-benar mengesankan. Anda dapat memainkan game ini tanpa perlu mengeluarkan uang alias gratis.

5. Lamper VR: Firefly Rescue

Melengkapi daftar ini ada Lamper VR. Game ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan PollyRunner. Namun, di Lamper VR karakter utama bukanlah pesawat melainkan seekor kunang-kunang. Untuk memenangkan game ini kita harus menghindar dari setiap rintangan yang ada serta menyelamatkan kunang-kunang yang hilang akibat serangan laba-laba di kerajaan serangga. Anda dapat menembak jatuh bola api atau menggunakan power-up untuk mengalahkan lawan yang ada. Game ini tersedia gratis di Google Play Store.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE