11 Kelebihan Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Kekurangannya

Selamat malam guys, saya akan bagi - bagi sedikit informasi mengenai smartphone xiaomi redmi note 3 pro yg merupakan smartphone terbaru beutan xiaomi saat ini, bagi kamu yg ingin membeli nya silahkan lihat review saya dulu ya biar tau apa saja keunggulan dan kekurangan nya. 

Baca juga : Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekurangan Smartfren Andromax B

xiaomi redmi note 3 pro merupakan penerus dari xiaomi redmi note 3 yg sudah beredar di tanah air pada bulan november 2015 lalu, pada versi pro ini xiaomi melakukan beberapa peningkatan fitur yg patut di perhitungkan. lalu apa saja peningkatan nya ? yg paling mencolok ialah pada bagian kamera yg mengusung resolusi 16 mega pixel dan chipset yg sudah tak menggunakan buatan mediatek lagi melainkan chipset besutan qualcomm yaitu Snapdragon sei 650. 

Xiaomi Redmi note 3 pro masih sama seperti pendahulu nya di berbagai sektor seperti Design, sensor finger print, material full metal dan tanpa slot SD Card. namun ada pula beberapa perbedaan nya di sektor Dapur pacu dan kamera. redmi note 3 pro di bagi menjadi 2 varian yakni redmi note 3 pro dengan memori internal 16 GB/RAM 2GB dan internal 32GB/RAM 2GB serta tidak tersedia nya slot SD card pada dua varian tersebut.

Sebuah smartphone memang memiliki kelebihan dan kekurangan, maka dari itu saya akan mereview xiaomi redmi note 3 pro ini dan membahas seputar kelebihan dan kekurangan nya. langsung saja loopers cek it out.

Kelebihan xiaomi redmi note 3 pro
  1. Body tangguh dan Design keren yups, redmi note 3 pro ini memiliki body yg tipis dan elegan, body nya juga bermaterial full metal jadi lebih kokoh.
  2. tersedia jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE sudah tak di ragukan lagi deh buat kecepatan internet nya.
  3. Layar Full HD ukurann layar nya selebar 5,5 inchi dengan teknologi IPS dan beresolusi Full HD sudah di pastikan tampilan nya bakalan mantap. 
  4. user interface terbaru dan kaya fitur UI yg di gunaka pada redmi note pro ini ialah MIUI V7 yg merupakan versi UI terbaru dari xiaomi yg kaya akan fitur seperti : lebih hemat daya, fitur child mode, lebih cepat dan smooth.
  5. Apur Pacu tangguh Mengandalkan Processor Hexa Core 1.8 GHz, chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, GPU Adreno 510 550 MHz dan RAM 2/3 GB sudah tak di ragukan lagi performa nya sob bakalan smooth dan cepat, cocok buat kamu yg hobby gaming.
  6. Kamera utama 16 MP dan depan 5 MP.
  7. Bluetooth versi 4.1 dengan A2DP, LE.
  8. Internal lega 16/32 GB dan RAM 2/3GB.
  9. Sanggup merekam video beresolusi Full HD.
  10. Ada sensor finger print.
  11. Ada fitur fast charging dan kapasitas baterai 4000 mAh.
lalu kekurangan nya apa saja ya? kekurangan nya menurut saya sih tak tersedia tempat memori card saja sob. lalu berapa harga dari xiaomi redmi note 3 pro ini ? untuk versi 16 GB di banderol 3,1 jutaan dan untuk yg 32 GB masih belum tau nih hehe mungkin ada yg tau ? bisa di info kan di komentar ya, sekian dan terimakasih.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE