Setelah Digugat Nokia, Apple Tarik Aksesori Withings dari Store

Apple dan Nokia sedang menuju sebuah pertempuran hukum, dan aksesori Withings terperangkap di tengah-tengahnya. Sebab, Apple dilaporkan cukup banyak menarik aksesori Withings dari Apple Online Store menyusul gugatan yang dilayangkan Nokia.
Seperti dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (24/12/2016), alasan Withings bisa menjadi bagian dari perseteruan karena awal tahun ini Nokia mengumumkan bahwa mereka mengakuisisi perusahaan. Apple sendiri tidak mengungkapkan mengapa perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut menarik produknya.
Sekadar diketahui, Withings merupakan perusahaan yang membuat beberapa gadget teknologi yang berhubungan dengan kesehatan. Misalnya mereka membuat termometer pintar, timbangan terkoneksi, jam tangan pintar, dan banyak lagi. Langkah Apple mungkin terbilang kecil, tetapi bukan pertama kalinya melakukan hal tersebut untuk membalas dengan cara ini.
Beberapa tahun lalu produk Bose juga dihapus dari Apple Online Store setelah digugat Beat atas paten noise-cancelling. Namun, Bose akhirnya kembali saat gugutan itu berakhir.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE