5 Tips Beli Akun Google Adsense Dari Sosial Media

Google adsense merupakan PPC terbesar dan bayaran sangat tinggi siapa sih yang tidak ingin jadi publisher google adsense ? Kebanyakan sekarang orang mencari uang di blog dengan jadi publisher google adsense. Bahkan sering kali ditolak memilih jalan pintas yaitu dengan membeli akun google adsense, nah apakah itu aman !! Bisa bertahan lama ? Atau mungkin akun zombie yang di hidupkan kembali !! Nah pada kali ini akan memberikan tips nih jika ingin membeli akun google adsense di media sosial terutama beli di facebook di groub. Artikel ini juga terinspirasi dari seseorang yang pernah ketipu beli akun google adsense selang 3 - 4 jam akun ke benned.
Berikut sobat tips yang aman :


1. Jangan Tergiur Saldo
Penjual pasti melihatkan berapa isi saldo yang di akun google adsense nya misal saldo 450 Ribu Rupiah di jual dengan 700 ribu rupiah, itu biasa nya trik agar tertarik dan berminat karena apa bentar lagi gajian pasti kita melihat di groub seperti itu sobat sudah verifiksi pin, udah PO.

2. Ajak Ngobrol
Ini penting sobat ajak ngobrol dulu jangan terburu - buru membelinya sambil kita cari tau itu akun bug atau akun zombie, kebanyakan itu memanfaatkan newbie yang sudah menyerah karena di tolak adsense, ngobrol sampai menemukan yang benar - benar pas.

3. Pakai Rekber
Ini penting sobat kita harus pakai jasa rekber supaya kita tau si yang punya akun itu benar asli atau cuma gambar doang, jika tidak aman kita suruh rekber konfirmasi kita supaya kita aman, kita tidak mau kan setelah transaksi akun tidak dapat tapi malah zong.

4. Testimoni
Testimoni adalah orang yang udah berlangganan ke penjual dan terpercaya. Ini penting juga agar kita tau penjual akun tersebut aman, terpecaya dan tidak abal - abal, kalau penjual yang tidak mau lihat testimoninya patut was pada sobat karena apa testimoni tersebut juga melihat kepuasan pelanggan yang pernah beli.

5. Konsultasi Sama Teman
Jangan asal beli dan transaksi kita coba konsultasi di groub apakah dia terpecaya atau tidak, karena di groub atau di forum facebook kita tau soalnya pasti udah pernah beli ke sipenjual tersebut biar kedepannya tidak menyesal sobat.

Nah mungkin cuma 5 itu aja sobat tips dari saya saran sih buat yang ingin beli di facebook mending beli di kaskus karena udah terpecaya aman juga, alangkah baiknya mending daftar sendiri malah lebih aman kalau ditolak koreksi lagi blognya jangan mengeluh.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE