7 Aplikasi Kamera Android Terbaik Seperti DSLR

Anda punya smartphone yang kamera nya bagus.? atau yang pas-pasan saja.?
buat kamera anda lebih tajam dan hasil tangkapan anda menjadi lebih indah dengan Aplikasi kamera berikut ini. anda tidak perlu membeli mahal-mahal kamera DSLR yang harganya berjuta-juta cukup dengan Aplikasi kamera berikut kamera smartphone anda bisa seperti DSLR yang harganya mahal sekali.


sebenar nya saya juga pakai nih aplikasi ya kira kira ada 3 di smartphone saya agar hasil tangkapan foto saya lebih Keren.

yap tidak usah basa-basi lagi berikut aplikasi kamera yang populer dan banyak yang mengunakan nya saat ini.


1. Perfectly Clear
Aplikasi ini sangat di rekomendasi kan untuk anda yang suka bermain-main dengan ketajaman kamera. yap aplikasi ini pernah di rekomendasikan langsung oleh Sony.aplikasi ini berbagai fitur yang bagus seperti Akurasi yang menghasilkan Foto lebih bagus saat kita memotret.

Beberapa fitur yang dapat mencerahkan wajah, dan bahkan memutihkan gigi anda secara otomatis. dengan sekali tangkap fitur hebat lainnya adalah dapat menyeimbangkan warna kulit anda secara optimal, Perfectly Clear dapat menyempurnakan gambar dengan sangat jelas, dapat mendeteksi mata, wajah, dan senyuman dari objek yang akan anda foto.

Untuk fitur akurasi yang saya maksud adalah anda dapat mengambil dengan Efek fokus pada sebuah benda atau lain nya yang ingin anda potret, sehingga benda yang tidak anda inginkan menjadi Blur sangat menarik bukan.? Aplikasi ini di buat untuk seseorang yang profesional hingga amatir.

Karena kamera DSLR profesional ini begitu sempurna pada fitur Akurasinya yang dapat di pakai untuk Profesional dan amatir. tentu ada di Google Play Store sayangnya tidak gratis. untuk harganya kira-kira sekitar IDR 31.495,-. Akan tetapi anda dapat mendownload sendiri versi gratisnya di google.


2. HD Camera Ultra
Ketika Aplikasi android kamera DSLR berkualitas ini mengambil gambar, definisi yang di hasilkan sangat tinggi, sehinga membuat hasil karya kita menjadi lebih sempurna dibanding sebelumnya dan mungkin aplikasi gratis ini akan dapat mengalahkan Kamera bawaan smartphone anda.

Untuk fitur-fitur yang di hasilkan dari HD Camera Ultra ini anda dapat mengambil objek dengan titik fokus yang tajam, dapat mematikan suara dan beberapa efek gambar. Biasanya jika kita ingin mengambil objek yang terlalu dekat akan menjadi buram maka dengan aplikasi ini anda tidak menjadi masalah lagi.

3. Camera FV-5
Aplikasi Camera FV-5 dibuat untuk sebagai pengganti kamera utama bawaan Smart phone yang anda pakai, serta dengan berbagai fitur menarik yang belum anda temukan pada kamera bawaan smartphone yang anda gunakan, apa sajakan fitur-fitur yang ada pada Aplikasi ini.?
Ok, fitur yang di bawa Camera FV-5 ini memiliki pengaturan serta kontrol yang sangat keren di dalam dunia fotografi, maka dari itu aplikiasi ini menjadi pilihan yang bagus untuk anda pengguna smartphone yang suka memotret segala kegiatan, beberapa pengaturan kontrol utama seperti modus metering, monus fokus, white blance, iso dan kompensasi ekspor ditanamkan pada aplikasi ini. ada alat tambahan seperti intervalometer, paparan, bracketing dan tentu saja hingga AutoFocus.

Di pengaturan preferensi sendiri, kita dapat mengatur seberapa besar atau kecilnya resolusi yang anda inginkan, meninjau foto, anti banding, mengendalikan hardware, format atau jenis file foto,dan masih banyak lagi yang lainnya. Alikasi Camera FV-5 ini tersedia dalam 2 versi yaitu versi Berbayar dan gratis, untuk yang berbayar anda daat mengunakan semua fitur yang ada dan harga yang di paparkan sekitar IDR 49.560,-. dan untuk versi yang gratis anda tentu saja tidak dapat menikmati fitur-fitur spesial nya, tetapi jangan khawatir anda dapat mencari versi Pro nya secara gratis dengan mencari di Google.

4. Camera 360
Aplikasi kamera DSLR yang satu ini siapa yang tidak kenal.? Yap Camera 360. salah satu aplikasi kamera dengan berbagai fitur yang sangat mencolok sehingga banyak orang yang bilang aplikasi kamera Alay. efek efek yang di hasilkan dari Camera 360 sangat tajam mulai dari kulit menjadi 360 Derajat yaitu putih bersih, dan wajah yang berminyak, berjerawat, berkomedo bisa langsung bersih mulus sekali. 

Aplikasi kamera ini memang memiliki fitur yang ajaib dan tidak perlu repot repot mengedit mengunakan  Pc dan aplikasi lainnya, hanya satu sentuhan wajah yang pas-pasan menjadi Wow, sehingga anda tidak perlu merasa minder ketika berfoto karena wajah anda akan di manjakan dengan berbagai fitur yang ada di aplikasi kamera DSLR ini.

Sehingga sangat di sarankan untuk yang suka selfie karena berbagai fitur keren yang terdapat di dalamnya sangat berguna. saya rasa sudah banyak yang memasang aplikasi kamera ini di smartphone anda.

5. Fast Burst Camera
Kebanyakan dari kita pernah berfoto sambil melompat tapi hasilnya gagal bukanya bagus dan malah menjadi lucu. Nah Aplikasi kamera DSLR ini akan membantu anda dalam melakukan pengambilan gambar secara banyak dalam satu waktu saja, karena kemampuan memotretnya yang sangat cepat, tetapi tergantung pada sertifikasi smarphone nya ya. Aplikasi kamera Fast Burst akan merekam beberapa lapisan gambar sesuai dengan durasi dengan yang di inginkan nantinya. dan nanti kita bisa mengambil hasil yang paling bagus.

ini artinya kita bisa mengambil gambar dengan lompatan terbaik melalui aplikasi kamera android DSLR tersebut, dan kita tidak perlu capek capek lompat berkali-kali karena hasil yang tidak sempurna, cukup dengan aplikasi ini melakukan pemotretan selfie akan lebih mudah.

6. Camera 2
Untuk yang suka mengunakan efek-efek dalam hasil gambar aplikasi Camera 2 menjadi salahsatu yang cukup menarik karena terdapat berbagai efek yang di hasilkan dari aplikasi camera 2 ini.
seperti Original, Old Time, Lomo, Mono, Vintage dan lain nya.

karena aplikasi kamera DSLR ini Begitu sempurna dan banyak memiliki fitur yang bagus sehingga anda harus membayar sekitar Rp.37.999 untuk menikmati fitur fitur yang ada pada Camera 2 ini.

7.Camera ZOOM FX Premium
Aplikasi kamera DSLR Berikutnya adalah Camera ZOOM FX, fitur-fitur yang di hasilkan dari aplikasi kamera ini sangat sempurna untuk mempotret pemandangan dan selfie karena di lengkapi berbagai fitur yang sangat canggih dengan fitur utama Killer Fast Burst Mode, RAW Capture, Manual control, ISO, Shutter Speed, jarak Fokus yang sangat dekat, HDR mode pro, Time lapse, Collage Masker, dan masih banyak yang lain nya.

Aplikasi kamera ini sangat sempurna sekali untuk penganti kamera utama karena terdapat segudang fitur dan pengaturan yang bagus, Camera Zoom FX di buat untuk orang yang sudah Profersional dan masih amatir.
Yap Seperti yang kita ketahui karena kesempurnaan dari Fitur-fitur yang ada pada Camera ZOOM FX androidslide memasarkan aplikasi ini dengan harga yang masih terjangkau kira-kira Rp.50.000 saja

Demikian artikel yang membahas tentang Aplikasi Kamera Android DSLR yang dapat saya tulis.
semoga bermanfaat bagi anda.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

1 Comment: