[ROM] Anuku OS V2 (Fake Galaxy S6) untuk Smartfreen Andromax C3





Bahan - Bahan :
Rom Anuku OS

Changelog :
-Bug PlayStore no connection (Fixxed)
-Bug setting-sound-notification fc (Fixxed)
-Bug default keyboard dipencet reboot sendiri (Fixed)
-Bug SD Card (Fixed)

Bug :
-About anuku pas ditutup FC, tpi gak pengaruh di lainnya
-Bug notif uc ama music beda dri yg lain (transparant) belum nemu fixnya

Screnshot ROM :

Dev : Radit ( Jhembunk )

Cara Pasang :

*Pertama - tama silahkan backup semua data rom yang agan pakai saat ini untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan
Masuk mode Recovery CWM :
> Wipe Data
> Wipe Cache
> Wipe Dalvik
> Install ROM >> Install selesai
> DONE! Reboot
Note : ini udah fix root, jangan flash supersu lagi

Regards :
Jhembuk

Ane

Ortu ane
Pacar ane
Temen dan sahabat ane termasuk mastah2 nya
Kamu .. iya kamu semua yg aku sayangi :*

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE